Sukses


Paul Pogba Tampik Ada Masalah dengan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Paul Pogba, menyatakan kalau ia menghormati segala keputusan yang dibuat Jose Mourinho. Pogba menyadari kalau ia adalah bagian dari tim dan wajib mengikuti arahan dari Mourinho.

"Saya bukanlah manajer di Manchester United. Anda harus bertemu dengannya untuk memastikan kalau kami baik-baik saja. Dia membuat keputusan dan itulah sepak bola. Saya melakukan pekerjaan saya dan Mourinho melakukan pekerjaannya," ujar Pogba.

"Saya adalah pemain Manchester United dan memiliki kontrak di sini. Saya dihubungkan dengan sejumlah klub, tetapi saya hanya ingin fokus ke Piala Dunia pada saat ini."

"Akan menjadi hal yang hebat untuk menjadi bagian dari skuat berisikan pemain bintang. Namun, bukan berarti saya ingin bergabung dengan suatu klub tersebut," ungkap Pogba.

Pada musim 2017-18, Pogba tampil kurang optimal bersama Manchester United. Jose Mourinho mengambil keputusan untuk tidak memainkan Pogba sejak menit awal pertandingan.

Setelah musim 2017-18 berakhir, Pogba terus dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Sejumlah klub besar menanti keputusan Pogba, yaitu Juventus, Real Madrid dan PSG.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer