Sukses


Dele Alli Buka Peluang Tinggalkan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Dele Alli mengaku membuka peluang untuk angkat kaki dari Tottenham Hotspur jika ada tawaran menarik. Tetapi, ia ingin menghormati kontraknya bersama The Lilywhites.

Alli selama ini memang menjadi andalan utama Spurs bersama penyerang haus gol Harry Kane. Kedua pemain bahkan kini juga menjadi pilar permainan timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Nama Alli kerap dikaitkan dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid, usai tampil apik bersama Spurs.

"Saya tidak pernah mengatakan tidak akan pada segala peluang. Anda juga tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di dalam sepakbola," ucap Alli.

"Saya masih punya beberapa tahun lagi dalam kontrak saya dengan Spurs. Kami punya tim muda, manajer muda, stadion baru, jadi saya pikir itu adalah tempat yang tepat untuk saat ini. Tapi, Anda tidak bisa memprediksi masa depan," ungkap Alli.

Alli menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Bagi pemain berusia 22 tahun, fokus utama adalah tampil bagus bersama Inggris di Piala Dunia 2018.

Eks pemain MK Donks pun mengaku sangat bangga bisa terpilih masuk dalam skuat Inggris di Piala Dunia.

"Saya seperti terbang ke Bulan ketika tahu bahwa terpilih untuk bermain di Piala Dunia 2018. Itu adalah hal yang sudah Anda impikan sejak masih kecil. Kami juga punya manajer yang hebat, tim muda yang ambius."

"Saya yakin kami bisa meraih sukses di turnamen ini," ujar Dele Alli.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer