Sukses


Liverpool dan Emre Can Resmi Berpisah

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengumumkan telah resmi melepas Emre Can, Jumat (8/6/2018). Bukan hanya gelandang asal Jerman itu, The Reds juga memastikan Jon Flanagan bakal angkat kaki dari Stadion Anfield.

"Liverpool dapat mengonfirmasi jika Emre Can dan Jon Flanagan akan sama-sama meninggalkan klub setelah kontrak keduanya berakhir pada musim panas tahun ini," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Dengan adanya keputusan tersebut, Emre Can kian dekat bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen I Bianconeri kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan pemain 24 tahun itu.

Kini, dia tinggal menjalani tes medis di J Medical. Jika dinyatakan lolos, Emre Can akan menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama Juventus atau sampai 30 Juni 2022.

"Semua orang di Liverpool berterima kasih kepada semua pemain yang pergi atas kontribusi mereka, dan mendoakan mereka mendapatkan keberuntungan terbaik untuk masa depan," lanjut pernyataan Liverpool.

Emre Can mulai membela Liverpool setelah ditebus dari Bayer Leverkusen pada 5 Juni 2014. Selama empat musim membela The Reds, Can telah tampil dalam 166 pertandingan dan mencetak 14 gol.

Sementara itu, Jon Flanagan merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Liverpool. Sayangnya, Flanagan kesulitan menembus skuat inti dan hanya tampil dalam 51 laga dan menyumbangkan satu gol selama tujuh musim memperkuat The Reds.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can
  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer