Sukses


Teken Kontrak Baru di Tottenham, Gaji Harry Kane Naik Signifikan

Bola.com, London - Harry Kane resmi memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat. Bomber andalan The Lilywhites sepakat melanjutkan kerja sama hingga 30 Juni 2024.

Kane sebenarnya telah menandatangani kontrak baru yang akan berakhir tahun 2020 pada 2016 lalu. Namun, pihak klub memutuskan untuk menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan kepada bomber berusia 24 tahun.

Dalam kontrak barunya, Kane bakal menerima gaji 200 ribu poundsterling per pekan. Gaji yang diterima penggawa timnas Inggris itu naik dua kali lipat dibandingkan sebelumnya yang hanya 100 ribu poundsterling.

Bersama Tottenham, Kane menjelma sebagai satu di antara striker top Eropa. Ia berhasil masuk deretan pesepak bola elite Premier League yang mencetak 100 gol.

Bahkan, Kane mengakhiri kalender sepak bola tahun 2017 dengan status striker paling produktif di Eropa berkat torehan 56 gol untuk klub dan timnas Inggris. Selain itu, Harry Kane berhasil memecahkan rekor Alan Shearer di Premier League berkat 39 gol yang dicetaknya.

Sumber: Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer