Sukses


Belum Dipercaya Jose Mourinho, Bek Manchester United Mengaku Banyak Belajar

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, tampak tak kecewa meski belum mendapatkan kepercayaan penuh dari sang manajer, Jose Mourinho. Dia mengaku belajar banyak selama bergabung dengan The Reds Devils. 

United merekrut Lindelof dari Benfica dengan biaya yang besar pada musim panas tahun lalu. Namun, Lindelof hanya menjadi starter 13 kali di Premier League.

Penampilan Lindelof dinilai masih belum memuaskan dan bahkan pernah membuat kesalahan. Akibatnya, pemain berusia 23 tahun itu cukup akrab dengan bangku cadangan.

Meski masih belum bisa menjadi pemain utama di Old Trafford, Lindelof berusaha mengambil sisi positif dari hal tersebut. Ia mengaku banyak belajar dari Mourinho sepanjang musim ini.

"Saya sudah belajar banyak hal, ini tahun yang bagus bagi saya," kata Lindelof kepada Reuters. "Saya sudah bermain dengan banyak pemain bagus dan saya belajar banyak dari pelatih saya, Jose Mourinho, jadi ada banyak yang saya pelajari musim ini."

Meski jarang mendapat kesempatan bermain bersama Manchester United, Lindelof tetap masuk dalam skuat Swedia yang akan bertarung di Piala Dunia 2018. 

Sumber: Bola.net

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer