Sukses


Liverpool Tak Akan Negosiasi Ulang dengan Olympique Lyon

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tak akan meminta negosiasi ulang dengan Olympique Lyon terkait transfer Nabil Fekir. The Reds lebih memilih mencari pemain lainnya sebagai alternatif.

Nabil Fekir hampir hijrah ke Liverpool, namun tiba-tiba Olympique Lyon memberikan pengumuman kalau negosiasi dengan Liverpool tidak mendapat titik temu. Hal tersebut membuat Fekir bertahan di Lyon.

Sebelumnya, Liverpool dan Lyon dikabarkan sudah menyepakati harga. Selain itu, Fekir juga telah setuju dengan kontrak yang ditawarkan The Reds.

Hal itu membuat suporter Liverpool bingung karena tidak ada pernyataan resmi dari Liverpool terkait batalnya transfer Fekir. Pemain asal Prancis tersebut dinilai sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan peran Philippe Coutinho.

Liverpool pun mengalihkan buruan dengan mengejar Xherdan Shaqiri dari Stoke City. The Reds berpeluang besar mendatangkan Shaqiri karena status Stoke City yang tergusur dari Premier League.

Sebelum kejadian Fekir, Liverpool juga pernah mengalami insiden serupa ketika berusaha mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2017. The Reds mundur dari perburuan Van Dijk, namun berhasil mengamankan jasanya pada bursa transfer musim dingin 2018.

Sumber: The Sport Review

Video Populer

Foto Populer