Sukses


Manchester United Pagari Martial dengan Harga Selangit

Bola.com, Manchester - Manchester United memberi indikasi bersedia melepas Anthony Martial pada bursa transfer musim panas. The Red Devils dikabarkan siap melepaskan sang pemain jika ada klub yang berani membayar mahal.

Martial sepanjang musim ini dikabarkan tidak bahagia di Manchester United. Ia disebut tidak senang dengan minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho.

Puncak kekesalan Martial itu disampaikan oleh agennya, Philippe Lamoley baru-baru ini. Sang agen menyebut bahwa Martial ingin pergi di musim panas ini setelah tidak menjadi pemain penting di Manchester United.

Tim yang bermarkas di Old Trafford kabarnya memaklumi situasi Martial. Dilansir The Mirror, pengoleksi 20 gelar Premier League sudah siap berpisah dengan sang penyerang dan akan melegonya pada musim panas ini.

Martial kabarnya menarik minat sejumlah klub top Premier League, seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea. Namun, Manchester United kabarnya enggan melepas satu di antara pemain muda terbaik mereka ke klub rival. Untuk itu mereka akan memasang harga yang mahal untuk Martial.

Manchester United mematok harga sebesar 75 juta poundsterling untuk Martial. Mereka tidak mau bernegosiasi dengan klub yang menawar di bawah harga ini.

Pemain 22 tahun itu pertama kali bergabung dengan Manchester United tahun 2015 silam. Pada musim perdananya, ia menjadi andalan Louis van Gaal di lini depan.

Namun, sejak Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United, situasi Martial berubah drastis. Ia lebih banyak masuk sebagai pemain cadangan terutama musim lalu.

Situasi Martial di Manchester United sempat membaik pada awal musim lalu. Namun, situasinya kembali memburuk setelah Alexis Sanchez datang pada bursa transfer Januari. (mir/dub)

Sumber: Bola.net

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer