Sukses


Hazard Buka Peluang Gabung Real Madrid

Bola.com, Moskow - Playmaker Chelsea, Eden Hazard, kembali buka suara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Hazard menyebut ia siap pindah jika proyek di Chelsea sudah tidak menarik lagi.

Hazard sudah cukup lama dihubungkan dengan Real Madrid. Ia disebut menjadi salah satu buruan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea saat ini juga dikabarkan akan melakukan pergantian pelatih. Antonio Conte dikabarkan akan segera dipecat dari kursi jabatannya setelah gagal membawa Chelsea ke Liga Champions.

Hazard mengakui bahwa siapa pelatih Chelsea juga akan berpengaruh pada masa depannya. "Saya akan menunggu apakah pelatih [Conte] akan bertahan atau pergi," buka Hazard kepada L'Equipe.

Hazard menegaskan bahwa Chelsea harus banyak berbenah jika ingin mempertahankannya musim depan. "Jika saya bertahan itu karena tim ini akan lebih baik musim depan daripada musim lalu. Saya tidak mau bertahan jika tim kami lebih buruk dari musim lalu."

"Real Madrid tentu bisa menarik perhatian saya, semua orang tahu akan hal itu."

Hazard mengakui bahwa untuk mendatangkan atau mempertahankannya, baik Real Madrid atau Chelsea harus melakukan pengorbanan yang besar. "Apakah saya akan pergi ke sana [Madrid] dengan mudah? Tidak. Butuh proyek yang bagus untuk meyakinkan saya."

"Saya masih memiliki sebuah proyek di Chelsea. Jika saya bermain dengan baik di Piala Dunia, maka segalanya akan menjadi lebih mudah." tukas Hazard. (l'eq/dub)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer