Sukses


Fred Ungkap Ambisi Setelah Hijrah ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain anyar Manchester United, Fred, menyadari tuntutan besar yang dihadapinya saat resmi hijrah ke Old Trafford. Dia bertekad membantu Setan Merah tampil kompetitif dan meraih berbagai gelar. 

Kepindahan Fred dari Shakhtar Donestk ke MU resmi diumumkan Kamis (21/6/2018). Dia diikat kontrak berdurasi lima tahun. Fred mengaku bangga bisa memperkuat Red Devils dan menyadari timnya menuntut yang terbaik dari para pemainnya. 

"Saya sangat senang berada di sini dan punya kesempatan bermain untuk klub ini. Bagi saya, Manchester United bermakna keagungan. Ini klub besar dengan sejarah luar biasa dan suatu kehormatan tampil untuk United. Saya senang merampungkan transfer dan sekarang tak sabar bermain," kata Fred, seperti dilansir Four Four Two.  

"United, seperti yang saya katakan, adalah klub besar. Saat saya muda, itu nama yang biasa saya dengar dan yang saya lihat di game komputer," sambung dia. 

Fred menikmati masa-masa gemilang di Shakhtar, dengan memenangi enam trofi dalam lima tahun. Sebaliknya, Manchester United puasa gelar sejak menjuarai Piala Liga dan Liga Europa pada musim pertama Mourinho di Old Trafford. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tantangan Besar

Situasi itu membuat Fred terlecut untuk membawa Manchester United kembali meraih berbagai gelar.  Sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013, MU memang seret gelar. 

Musim lalu, Manchester United hanya finis kedua di Premier League, serta terpaksa menyaksikan Manchester City berpesta

"Itu akan menjadi tantangan besar tentu saja. Tapi, saya seseorang yang selalu ingin berkembang.  Saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik setiap hari dan bekerja untuk berkembang. Itu artinya berusaha bermain bagus dan tampil apik di Premier League untuk meraih hal-hal hebat dan memenangi titel," kata Fred. 

"Di Manchester United, saya ingin memenangi titel-titel, bersama rekan setim baru dan manajer bariu. Memenangi laga-laga bersama klub dan mengukir sejarah dengan meraih hal-hal luar biasa secara bersama-sama," 

Video Populer

Foto Populer