Sukses


Sarri Datang, Fabregas Terbuang?

Bola.com, London - Chelsea disebut segera mengumumkan penunjukan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar klub pengganti Antonie Conte. Hal tersebut menjadi pertanda buruk bagi Cesc Fabregas yang bisa kehilangan tempatnya di skuat The Blues.

Sarri semakin dikaitkan dengan Chelsea. Mantan pelatih Napoli tersebut dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Antonio Conte yang kontraknya berpeluang diputus.

Sarri pun sudah menyiapkan daftar pemain yang akan ia rekrut jika menjadi manajer Chelsea. Nama pemain Juventus, Miralem Pjanic, disebut berada dalam daftar tersebut.

Chelsea pun sudah memberi indikasi kalau mereka tertarik merekrut Miralem Pjanic. Tidak tanggung-tanggung, The Blues menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds (Rp 1,3 triliun) untuk membuat Juventus rela melepas Pjanic.

Jika Pjanic datang, Fabregas dipastikan kehilangan tempatnya di skuat Chelsea. Kedua pemain tersebut memiliki karakteristik permainan yang sama di lini tengah, yaitu untuk mengalirkan bola ke lini pertahanan lawan.

Namun, Chelsea akan bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan jasa Pjanic. Pemain Bosnia-Herzegovina tersebut dianggap bisa menggantikan peran Andres Iniesta yang hengkang ke Vissel Kobe.

Sumber: Football Fancast

Video Populer

Foto Populer