Sukses


Liverpool Berani Bayar Rp 2,9 Triliun untuk Dapatkan Pemain Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan serius mengincar pemain Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan, The Reds diberitakan siap mengelontorkan dana melimpah untuk mengaet masa depan timnas Spanyol itu. 

Dilansir Mundo Deportivo, Liverpool sudah bersedia menggelontorkan dana mencapai 180 juta euro (setara Rp 2,9 triliun) untuk mendatangkan Asensio ke Anfield.

Harga itu cukup beralasan mengingat Asensio masih memiliki kontrak bersama Madrid hingga 2023. Eks pemain Real Mallorca itu juga dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 700 juta euro.

Bukan hanya Liverpool yang tertarik mengamankan tanda tangan Asensio. Rival berat mereka di Premier League, Manchester United, juga diklaim mengincar pemain 22 tahun tersebut.

Namun, peluang Liverpool lebih terbuka. Sang pemain mengaku ingin mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Liverpool diyakini bisa memenuhi keinginan sang pemain. 

2 dari 2 halaman

Menunggu Keputusan Julen Lopetegui

Hal itu yang membuat Asensio mempertimbangkan untuk hengkang dari El Real. Saat ini, Asensio belum mendapat kepercayaan untuk selalu jadi pemain reguler Real Madrid. 

Real Madrid kabarnya masih menahan permintaan transfer Asensio. Manajemen Los Blancos akan menunggu status sang pemain dari Julen Lopetegui, pelatih anyar Real Madrid. 

Seperti yang sudah diketahui, Lopetegui baru saja ditunjuk menggantikan Zinedine Zidane sebagai juru taktik Los Blancos pada musim depan.

Lopetegui akan mengadakan pertemuan dengan Asensio. Pada pertemuan itu ia akan membahas apakah sang pemain masuk rencananya atau tidak. Jika gagal menemui titik terang, maka sang pemain diyakini bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer