Sukses


Demi Nabil Fekir, Liverpool Siapkan Jersey Istimewa

Bola.com, Liverpool - Liverpool belum menyerah dalam upaya mendapatkan Nabil Fekir. The Reds dikabarkan terus mencoba memboyong bintang Olympique Lyon itu ke Anfield.

Bahkan, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Liverpool juga mengincar gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Liverpool malah siap menawarkan harga fantastis untuk pemain Timnas Spanyol ini.

Fekir hampir hijrah ke Liverpool dengan banderol 53 juta pounds (Rp 990,75 miliar). Namun, Fekir gagal melewati tes medis bersama The Reds.

Tim medis Liverpool menemukan kalau ada masalah dari hasil operasi cedera lutut yang pernah dialami Fekir. Meskipun begitu, Fekir masih berharap bisa hijrah ke Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Perjanjian Lain

Meski demikian, diperkirakan bahwa kesepakatan untuk Fekir belum sepenuhnya mati. Meskipun situasi kompleks antara Liverpool dan Lyon bukan berarti perjanjian lain dapat dicapai.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengusahakan akan memberikan jersey nomor 10 kepada Fekir. Ini senggaja untuk menggantikan kreativitas yang hilang dengan kepergian Coutinho enam bulan lalu.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Real Madrid?

Manajemen Liverpool sepertinya harus menunggu sampai akhir Piala Dunia untuk melanjutkan bisnis pemain ini lebih lanjut. Namun, kabar terakhir menyebutkan, Presiden klub Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, justru mengatakan Fekir berpeluang hijrah ke Real Madrid.

"Nabil Fekir hampir pindah ke Liverpool. Namun, proses transfer tidak berjalan dengan mulus. Padahal, saya sudah mengizinkannya untuk hengkang," ujar Aulas.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer