Sukses


Manchester United Minati Pemain Korea Selatan

Bola.com, Manchester - Manchester United diberitakan membidik pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Namun, The Red Devils tak sendiri dalam mengejar jasa pemain asal Korea Selatan tersebut.

Musim lalu MU banyak dikritik banyak pihak karena dinilai tampil membosankan. Klub raksasa Premier League itu tidak memiliki variasi dalam serangan. Selain itu, lini serang MU juga minim menyumbang gol. 

Sadar akan kelemahan itu, manajer MU, Jose Mourinho, dikabarkan mencari gelandang serang baru pada musim panas ini. Ia ingin mencari sosok motor serangan baru untuk timnya.

Dilansir dari Sport1, The Reds Devils sudah memiliki buruan utama pada musim panas ini yaitu, Son Heung-min.  Penampilan impresif Son bersama Tottenham membuat MU kepincut. 

Dalam waktu singkat, Son langsung nyetel di lini serang The Liliwhites. Bersama Dele Alli dan Harry Kane, ia menjadi trisula maut klub asal London dalam dua musim terakhir.

Ia memiliki rekor yang fantastis dengan mencetak 47 gol dari 140 penampilan bagi Tottenham. Musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu mencetak 12 gol bagi timnya.

Manchester United bukan satu-satunya peminat jasa Son Heung-min. Liverpool dan Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk merekrut sang pemain pada musim panas nanti.

Namun laporan tersebut mengungkapkan MU menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasa sang pemain. Son diklaim memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan The Red Devils.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Son tertarik untuk dilatih Jose Mourinho. Untuk itu kans MU untuk mendapatkan sang pemain cukup terbuka lebar.

Son Heung-min saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2018. Ia baru mencetak 1 gol saat Timnas Korsel dibekuk Meksiko dengan skor 2-1 beberapa waktu yang lalu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer