Sukses


Liverpool Dapat Kabar Positif dari Barcelona

Bola.com, Liverpool - Liverpool berpeluang menggaet kiper incarannya, Jasper Cillessen. Klub pemilik Cillessen, Barcelona, siap melepasnya dengan banderol 30 juta euro (Rp 500 miliar).

Jasper Cillessen memiliki kesempatan bermain yang terbatas di Barcelona. Kiper asal Belanda tersebut hanya menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen.

Cillessen hanya mendapat kesempatan bermain di Copa del Rey. Pada musim 2017-18, Cillessen hanya mencatatkan 11 penampilan untuk Barcelona.

Kondisi tersebut membuatnya mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona. Premier League disebut menjadi tujuan utama Cillessen.

Beberapa waktu lalu, Cillessen pernah mengatakan bersedia bergabung dengan Arsenal atau Liverpool. Namun, bergabungnya Bernd Leno ke Arsenal membuat Liverpool menjadi destinasi utama Cillessen.

"Arsenal dan Liverpool adalah klub yang hebat. Saya mempertimbangkan kedua klub tersebut jika Barcelona tidak lagi menginginkan jasa saya," ungkap Cillessen.

Liverpool berusaha mencari kiper anyar karena penampilan yang tidak konsisten dari dua kiper mereka, yaitu Loris Karius dan Simon Mignolet. Cillessen menjadi satu di antara pilihan mereka setelah Allisson Becker.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer