Sukses


Chelsea Segera Datangkan Gonzalo Higuain?

Bola.com, London - Chelsea diberitakan segera mendatangkan pemain anyar ke Stamford Bridge. The Blues kabarnya akan memboyong pemain Juventus, Gonzalo Higuain.

Pada musim panas ini Chelsea kabarnya akan merombak ulang skuat mereka. Mereka ingin meningkatkan kualitas tim mereka setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Lini serang disebut menjadi prioritas Chelsea. Mereka tengah mencari penyerang tajam baru untuk menggantikan Alvaro Morata yang tampil buruk pada musim lalu.

Dilansir dari Sport Mediaset, Chelsea giat mendekati Higuain. Pendekatan The Blues kepada Higuain itu bukan tanpa alasan. Sang pemain merupakan pemain yang diinginkan calon manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Chelsea kabarnya harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan Higuain. Mereka harus membayar sebesar 53 juta pounds untuk striker 30 tahun tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Tak Impresif

Sarri mengenal baik Higuain. Keduanya pernah bekerja sama di Napoli. Bersama Sarri, Higuain tampil menggila di Serie A. Sarri berhasil membuat Higuain menjadi predator yang mematikan di mana ia sempat menyabet gelar pencetak gol terbanyak Serie A.

Namun performa Higuain tengah menurun.Musim lalu ia hanya membuat 23 gol di semua kompetisi untuk Juventus. Di level timnas, Higuain juga tidak bermain dengan optimal. Ia tidak membuat satupun gol buat timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Namun Sarri kabarnya tidak berubah pikiran mengenai Higuain. Ia malah optimistis kembali bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sang striker.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer