Sukses


Juventus Rekrut Ronaldo, Dybala ke Liverpool?

Jakarta Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Cristiano Ronaldo. Kedatangan bintang Real Madrid itu membuat Juventus bakal mengalami perubahan komposisi pemain.

Juventusdipaksa menjual pemain untuk mendanai langkah sensasional mereka untuk merekrut Ronaldo. Mereka berharap untuk menutup kesepakatan untuk Ronaldo setelah mengajukan tawaran sekitar 88 juta pounds.

Dilaporkan Juventus akan menjual striker Gonzalo Higauin. Dan, Chelsea sudah menyatakan minatnya membawa pemain asal Argentina itu.

Higuain rencananya akan ditukar dengan Alvaro Morata. Namun, kesepakatan ini belum ada yang terwujud.

Jadi, jika Juventus tidak bisa menggeser Higuain, mereka tidak punya pilihan selain menjual rekan senegaranya, Dybala.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Plihan

Dybala adalah salah satu penyerang yang cukup disegani di Eropa. Dan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp adalah pengagumnya.

Juventus sebenarnya tidak ingin menjual pemain berusia 24 tahun itu, Tapi, mereka mungkin memiliki sedikit pilihan jika mereka menginginkan Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Pantau Dybala

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Liverpool memiliki minat yang signifikan terhadap pemain internasional Argentina tersebut. Mereka kini sudah mengamati penampilan Dybala.

Sebelumnya, Liverpool gagal mendatangkan bintang Lyon Nabil Fekir pada awal musim panas ini. Tapi, itu bisa tertutupi jika mereka memang bisa mendaratkan Dybala.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer