Sukses


Masa Depan Masih Suram, Conte Tetap Pimpin Latihan Chelsea

Bola.com, London - Nasib Antonio Conte di Chelsea masih jadi tanda tanya. Meski demikian, pria asal Italia itu tetap menjalankan tugasnya.

Conte masih memimpin sesi latihan perdana Chelsea setelah libur akhir musim 2017-18. Hadirnya Conte menjadi cukup menarik karena selama ini namanya kerap disebut bakal didepak dari posisi manajer Chelsea.

Conte memimpin latihan Chelsea pada Senin (9/7/2018) waktu sempat di Cobham. Para pemain yang masih terikat kontrak dengan The Blues nampak hadir pada sesi latihan tersebut.

Conte tetap didampingi oleh para staff pelatih yang sudah menemaninya sejak musim lalu. Tidak ada perubahan dalam jajaran staff kepelatihan Conte di Chelsea.

Latihan ini jelas tak dihadiri para pemain Chelsea yang masih berjibaku di Piala Dunia 2018. Eden Hazard, Thibaut Courtois, Gary Cahill, N'Golo Kante, Olivier Giroud dan Ruben Loftus-Cheek masih membela negaranya masing-masing.

Sementara Marcos Alonso, Perdo Rodriguez, Cecs Fabregas, David Luiz, Ross Barkley dan Danny Drinkwater sudah menampakkan batang hidung mereka.

Latihan di Cobham tersebut digelar dengan situasi yang cukup pelik bagi Conte. Sudah bukan rahasia lagi jika posisinya bakal digusur Maurizio Sarri. Namun, mantan pelatih Empoli disebut tak kunjung mencapai kata sepakat dengan pihak Chelsea.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer