Sukses


Tak Mau Ulang Kesalahan, MU Diminta Bersikap Sabar pada Mourinho

Jakarta Tak mau bernasib seperti Liverpool, Mark Bosnich berharap Manchester (MU) bersabar dengan Jose Mourinho. Ia tak ingin MU mengulang kesalahan Liverpool yang terus berganti manajer hingga tak pernah lagi juara Liga Inggris.

Mourinho bergabung dengan MU sejak tahun 2016. Pada musim pertamanya, manajer asal Portugal itu mampu menyumbang tiga gelar.

Namun performa The Special One melorot musim lalu. Ia gagal membawa MU meraih gelar dan hanya mampu membawa timnya finis di posisi kedua Liga Inggris.

"MU harus bersabar dengan Mourinho. Berilah kesempatan untuknya karena MU sukses di bawah City yang bisa membeli segalanya," ujar Bosnich seperti dilansir Omnisport.

"Tentu saya tak ingin MU menjadi Liverpool. Sempat mendominasi lalu setelah sering mengganti manajer mereka drop hingga sekarang."

 

 

2 dari 3 halaman

Berprestasi

Bosnich sendiri menilai The Special One sebagai sosok yang sukses. Sebelum di MU, ia mampu memberikan gelar untuk Real Madrid, Inter Milan, dan Chelsea.

"Dia adalah seorang pemenang. Saya yakin Mourinho akan membawa MU ke masa kejayaan," ujarnya.

"Musim lalu dia memang tidak meraih trofi. Namun poin yang ia kumpulkan jauh lebih banyak ketimbang musim sebelumnya."

3 dari 3 halaman

Ingat Ferguson

Eks kiper asal Australia itu juga mengingat kejadian sama pernah dialami MU di era Alex Ferguson. Beruntung Setan Merah tetap percaya pada manajer asal Skotlandia itu.

"Fans meminta Fergie mundur karena mencadangkan Mark Hughes. Tetapi klub tidak bereaksi dan Anda bisa lihat sendiri akhirnya," ujarnya.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer