Sukses


Bek Borussia Dortmund Gabung Klub Premier League

Bola.com, Huddersfield - Pemain timnas Jerman, Erik Durm, akan menjajal ketatnya persaingan Premier League musim 2018-2019. Pemain Borussia Dortmund itu resmi bergabung dengan Huddersfield Town.

[bacajuga:Baca Juga](3588674 3587549 3577885)

Durm menandatangani kontrak untuk satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun, tak disebutkan secara rinci berapa biaya yang dikeluarkan Huddersfield untuk memboyong sang pemain.

Kehadiran Durm jelas menjadi berita baik buat Huddersfield. Sang pemain bisa bermain di berbagai posisi di sektor belakang, yaitu sebagai bek kanan atau bek kiri. Dia juga bisa memainkan peran sebagai bek sayap.

"Tak setiap hari Anda bisa membawa pemain dengan kualitas seperti Erik dalam klub Anda. Dia adalah pemenang Piala Dunia dan bermain di level yang paling atas, jadi ini hari yang fantastis untuk Huddersfield Town," kata manajer David Wagner.

Wagner bukan sembarangan bicara. Dia yang membawa Durm ke Dortmund pada tahun 2012. Keputusan Durm memilih Huddersfield jelas tak lepas dari sosok Wagner.

"Saya sangat antusias. Saya banyak mendengar soal Premier League dan melihat banyak pertandingannya," ungkap Durm dalam wawancara perdananya sebagai pemain Huddersfield.

Sumber: Huddersfield Town

Video Populer

Foto Populer