Sukses


Ingin Cari Tantangan Baru, Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Saint Petersburg - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, membuat pernyataan mengejutkan setelah membawa timnas Belgia menempati peringkat ketiga Piala Dunia 2018. Dia mengaku ingin mencari tantangan baru setelah enam musim bersama The Blues.

Masa depan Hazard di Chelsea menjadi santapan media dalam beberapa pekan terakhir. Pemain berusia 27 tahun itu terus diisukan bakal angkat kaki dari Stamford Brigde.

Real Madrid disebut sebagai klub yang sangat berminat dengan jasa Hazard. Barcelona juga belakangan dikaitkan dengan mantan pemain Lille OSC tersebut.

Dua klub La Liga itu mendapat sinyal bagus dari sang pemain. Sementara untuk Chelsea, pernyatan Hazard bisa menjadi peringatan bahaya. 

"Setelah enam musim yang luar biasa di Chelsea, ini mungkin waktunya untuk menjelajahi sesuatu yang berbeda. Saya bisa memutuskan apakah akan bertahan atau pergi, tapi Chelsea akan membuat keputusan akhir," kata Hazard.

"Untuk karier saya, jelas setelah Piala Dunia, saya berada dalam momen di mana saya ingin berubah. Saya akan pergi liburan dan bertanya pada diri sendiri dengan pertanyaan yang tepat," tambahnya.

Sebelumnya, Eden Hazard memberikan kode keras kepada Real Madrid. Dia menyebut Los Blancos tetap klub impian semua pemain meski tak lagi dilatih Zinedine Zidane. 

Sumber: Reuters

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer