Sukses


Demi Higuain, Chelsea Lepas 2 Bomber

Jakarta Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri tertarik bereuni dengan Gonzalo Higuain di Stamford Bridge. Sarri meminta The Blues merekrut Higuain dari Juventus di bursa transfer ini.

Sarri baru saja resmi ditunjuk menangani Chelsea dengan kontrak berdurasi tiga taun. Pria Italia itu menggantikan posisi Antonio Conte yang dipecat. 

Sarri sudah memiliki daftar belanja yang harus dipenuhi Chelsea. Yang pertama adalah gelandang Napoli Jorginho. Kemudian Sarri juga menginbginkan Higuain. Demikian diberitakan Mirror.

Demi mendapatkan Higuain, Sarri siap melepas dua penyerang milik Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Keduanya akan dijual demi mendapatkan dana untuk menebus Higuain.

Harga jual Higuain masih sangat mahal. Juventus dikabarkan hanya mau menjual pemain asal Argentina itu jika mendapat tawaran di atas 60 juta euro.

 

 

2 dari 3 halaman

Kerja Bareng

Sarri pernah bekerja bareng dengan Higuain di Napoli. Ketika itu Higuain sukses menorehkan rekor gol terbanyak dalam satu musim Serie A. Sarri pun berniat berkolaborasi lagi dengan Higuain di Chelsea.

Chelsea mencoba menawarkan Morata ditambah uang untuk Higuain. Juventus kebetulan sempat berminat memulangkan Morata ke Turin.

3 dari 3 halaman

Tukar Pemain

Tapi Juventus sekarang ini lebih menginginkan uang tunai. Juve butuh dana segar untuk menyeimbangkan kas mereka setelah membeli Cristiano Ronaldo 100 juta euro dari Real Madrid.

Kehadiran Ronaldo membuat Juventus sudah tidak membutuhkan seorang Morata lagi musim depan.

Video Populer

Foto Populer