Sukses


Manchester City Mundur dari Perburuan Mateo Kovacic

Bola.com, Manchester - Manchester City seperti dikabarkan Sky Sports pada Senin (16/7/2018), mundur dalam perburuan jasa gelandang Real Madrid, Mateo Kovavic. The Citizens memilih mundur karena menganggap harga yang diinginkan Los Blancos untuk Kovacic terlalu tinggi.

Manchester City sebelumnya mengincar jasa Kovacic untuk memperkuat lini tengah. Namun, Real Madrid hanya ingin melepas pemain asal Kroasia dengan harga 80 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun).

Jumlah tersebut dianggap City terlalu mahal karena klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu baru saja memecahkan rekor transfer klub ketika merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City dengan biaya 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

City kabarnya sudah menyiapkan pemain cadangan andai gagal merekrut Kovacic. Manajer Pep Guardiola terkesan dengan gelandang Southampton, Mario Lemina.

Namun, segala keputusan soal perekrutan gelandang anyar bakal diambil Pep Guardiola setelah tur pramusim dari Amerika Serikat. Sampai saat ini, Guardiola kabarnya sudah cukup puas dengan para gelandang Manchester City yang dimilikinya untuk menyambut musim baru Premier League.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer