Sukses


Janji Spesial Maurizio Sarri untuk Chelsea

Bola.com, London - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, berjanji akan mengerahkan semua yang terbaik agar memenangi segalanya bersama The Blues. Manajer berkebangsaan Italia itu ingin menikmati kariernya bersama klub London Barat tersebut.

Sarri gembira bisa bergabung dengan Chelsea. Berada di pentas Premier League membuatnya merasa bahagia dan bangga. Dia bisa bersua dengan sederet manajer terkenal, seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, Jurgen Klopp, sampai Mauricio Pochettino.

Satu hal yang dijanjikan Maurizio Sarri kepada para penggemar Chelsea adalah semua kerja keras dan maksimal yang akan dilakukan demi membawa The Blues menjadi juara.

"Apa yang bisa saya katakan. Ini akan membutuhkan 100 persen kerja keras, 90 persen kegembiraaan. Mustahil dalam tugas saya untuk menjanjikan hal-hal lain, tapi yang pasti saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk memenangi sesuatu bersama Chelsea," ujar Sarri, seperti dilansir Football Italia.

Mantan pelatih Napoli itu berharap bisa menikmati kariernya di Chelsea. Namun, Sarri berharap para pemain dan pendukung Chelsea bisa menikmati kehadirannya untuk bisa menjadi yang terbaik di Premier League.

"Saya ingin menikmati kehadiran diri saya di sini. Para pemain harus menikmati keberadaan mereka. Namun, yang paling utama adalah para penggemar bisa menikmati tim saya," ujar Sarri.

"Yang bisa saya raih di Chelsea adalah membuat para penggemar menikmati tim ini. Mereka harus bangga dengan tim ini. Saya ingin memainkan sepak bola saya, lalu menikmati dan meraih gelar juara," tegas Sarri.

Video Populer

Foto Populer