Sukses


Gagal Dapat Visa, Alexis Sanchez Tidak Ikut Tur Pramusim Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United tidak bisa menyertakan Alexis Sanchez dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Sanchez tidak mendapatkan visa masuk menuju Negeri Paman Sam.

Hal tersebut dikarenakan, Sanchez pernah menerima hukuman penjara pada Februari 2018, atas kasus penggelapan pajak di Spanyol. Menurut Undang-Undang AS, orang yang bersalah secara hukum tidak bisa mendapatkan visa masuk ke negara tersebut.

Ada skema pengabaian dan Sanchez telah menunjuk pengacara untuk membantunya mendapatkan visa. Akan tetapi, proses ini memakan waktu lebih lama.

Manchester United berangkat menuju Los Angeles tanpa kehadiran Sanchez pada Minggu (16/7/2018). Sebelumnya, Sanchez telah mengikuti beberapa sesi latihan tim jelang bergulirnya musim 2018-2019.

Dalam rangkaian tur pramusim di AS, Manchester United akan menjalani lima pertandingan menghadapi Club America, San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Tiga pertandingan terakhir merupakan agenda turnamen International Champions Cup.

Adapun pihak klub belum mengonfirmasi secara resmi kegagalan Sanchez ikut tur pramusim di AS. Manchester United masih menunggu keputusan akhir pihak AS dan tetap berharap pemain asal Cile itu bisa menyusul rekan-rekannya.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer