Sukses


Liverpool Naikkan Tawaran untuk Alisson

Bola.com, Liverpool - Liverpool disebut melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,17 triliun) untuk menggaet kiper AS Roma, Alisson Becker. Jumlah tersebut bisa membuat Alisson masuk dalam jajaran kiper termahal di dunia.

Liverpool serius ingin membenahi sektor kiper. Loris Karius dan Simon Mignolet gagal menunjukkan performa yang meyakinkan di bawah mistar.

Alisson telah masuk dalam radar Liverpool sejak bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Alisson memilih untuk bertahan di AS Roma.

Selain itu, AS Roma tak berniat melepas Alison setelah membiarkan kepergian Mohamed Salah ke Liverpool. Namun, tawaran menggiuarkan yang terus datang, membuat pagar Giallorossi terancam jebol.

Selain Liverpool, Real Madrid juga menjadi klub yang berminat dengan Alisson. Namun, Los Blancos belum menunjukkan kesungguhannya dengan melayangkan tawaran.

Sebelumnya, AS Roma sudah menolak tawaran sebesar 65 juta euro (Rp 1,09 triliun) dari Liverpool untuk memboyong Alisson. Namun, The Reds masih belum menyerah.

AS Roma disebut menginginkan harga sebesar 75 juta euro (Rp 1,25 triliun) dari klub yang menginginkan jasa Alisson.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer