Sukses


Bek Senior Chelsea Bakal Menyeberang ke Manchester United?

Bola.com, London - Bek timnas Inggris, Gary Cahill, ramai diberitakan bakal angkat kaki dari Chelsea. Menariknya, sang pemain disebut bakal bergabung dengan Manchester United. 

Cahill dikabarkan tidak masuk dalam rencana manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri. Cahill diyakini bakal terdepak dari skuat The Blues untuk kompetisi musim 2018-19.

Manchester United antusias menyambut berita ini. Dikutip dari Daily Star, The Red Devils siap menampung Cahill musim depan. Apalagi MU butuh tenaga baru di lini belakang setelah melepas Daley Blind ke Ajax Amsterdam.

Perlu diketahui,  Jose Mourinho adalah sosok yang begitu mengagumi Cahill. Saat masih melatih Chelsea, Mourinho bahkan berani menempatkan John Terry di bangku cadangan demi memberi peran lebih pada Cahill.

Namun, Cahill masih belum berkomentar atau bereaksi terkait isu ini. Dia masih menjalani liburan pascamembela timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Cahill diyakini akan bertemu dengan Sarri lebih dulu sebelum memutuskan untuk pindah atau bertahan di Chelsea.

2 dari 2 halaman

Gaya Cahill Tak Cocok dengan Sarri

Cahill disebut akan kehilangan posisinya pada musim depan. Maurizio Sarri akan membeli pemain baru dan mengorbankan Cahill agar pindah ke klub lain.

Sarri tak begitu cocok dengan gaya bermain yang diusung Cahill. Apalagi, eks pemain Bolton Wanderers tersebut mulai kehilangan kecepatan. Dengan gaya menyerang yang diusung, Sarri butuh bek tengah yang cepat dan lihai membagi bola.

Sosok tersebut diyakini akan diemban Daniele Rugani. Pemain Juventus tersebut masuk dalam daftar belanja Sarri begitu dia ditunjuk sebagai manajer Chelsea.

Jika The Blues sukses mendatangkan Rugani, maka stok pemain di belakang akan berlebih. Saat ini juga ada nama Antonio Rudiger, Andreas Christensen, hingga David Luiz di skuat Chelsea. Melepas Cahill bisa menjadi solusi penghematan. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer