Sukses


Leicester City Dapatkan Kiper Liverpool

Bola.com, Leicester - Leicester City resmi mendatangkan Danny Ward dari Liverpool. Ini sebagai langkah antisipasi The Toffees yang terancam kehilangan Kasper Schmeichel.

Lewat laman resmi mereka, Leicester menyebut Ward didatangkan dengan biaya transfer yang dirahasiakan dan sepakat menandatangani kontrak selama empat tahun.

Meski demikian, media-media Inggris menyebut bahwa Leicester harus mengeluarkan uang senilai 12,5 juta poundsterling guna memboyong Ward ke King Power Stadium.

"Saya senang berada di sini dan saya tak sabar menjemput masa depan bersama klub ini. Saya datang ke sini untuk mengembangkan permainan saya dan semoga bisa membantu berkontribusi pada kesuksesan klub seperti yang mereka raih beberapa tahun belakangan dan semoga ada prestasi lagi di masa depan," ujar Ward.

Ward digadang-gadang bakal menjadi kiper utama Leicester City jika Schmeichel jadi hengkang. Pemain timnas Denmark itu belakangan dikaitkan dengan Chelsea yang juga terancam kehilangan Thibaut Courtois yang dilirik Real Madrid.

Sementara Ward sudah menyatakan ingin pindah karena gagal mendapatkan kesempatan bermain di Liverpool. Apalagi The Reds baru saja mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer