Sukses


Bek Timnas Kroasia Lebih Pilih Inter Milan Ketimbang Manchester United?

Bola.com, Madrid - Bek timnas Kroasia, Sime Vrsaljko, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan. Padahal, pemain Atletico Madrid ini juga diminati Manchester United.

Vrsaljko masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid. Namun, klub asal ibukota Spanyol tersebut tak keberatan untuk melepas sang pemain karena memiliki Juanfran untuk bermain di bek kanan.

Inter disebut sudah mengincar Vrsaljko sejak Januari 2018. Namun, pemain berusia 26 tahun memilih bertahan di Atletico. Dia juga menolak tawaran untuk pindah ke MU kala itu. 

Kini, Vrsaljko dikabarkan mantap untuk pindah. Pemain yang membawa Kroasia melaju hingga final Piala Dunia 2018 tersebut ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. 

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Inter kini sedang melakukan negosiasi yang cukup serius dengan pihak Atletic. La Beneamata sudah mengajukan proposal untuk meminjam mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Inter Milan mengajukan peminjaman dengan biaya senilai 6 juta euro. Di akhir masa peminjaman, Inter akan membeli Vrsaljko dengan harga 25 juta euro. Harga tersebut tentu saja cukup murah. 

2 dari 2 halaman

2 Alasan Pilih Inter

Gazzetta dello Sport menambahkan, Vrsaljko punya dua alasan mengapa memilih Inter dibanding MU dan beberapa klub lain. Faktor pertama adalah pengalaman pernah bermain di Serie A.

Pada musim 2013-14, Vrsaljko bermain untuk Genoa di Serie A. Setelah itu, dia pernah membela Sassuolo selama dua musim pada 2014 hingga 2016.

Alasan kedua, Vrsaljko merasa terkesan dengan pendekatan yang dilakukan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma ini begitu serius untuk bisa mendapatkan jasa Vrsaljko.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer