Sukses


MU Enggan Lepas Anthony Martial Musim Ini

Jakarta - Hasrat Anthony Martial meninggalkan Manchester United (MU) tidak akan mudah tercapai. The Red Devils dikabarkan enggan menjual pemain asal Prancis itu musim ini.

Seperti dilansir ESPN, Martial sudah berniat untuk hengkang dari MU. Bahkan keinginan ini sudah muncul sejak Januari kala Alexis Sanchez bergabung.

Namun, keinginan Martial tak mendapatkan tanggapan. Itu karena MU tak mau terburu-buru mendapatkan uang dari penjualan Martial.

Selain itu, kontrak Martial di MU masih tersisa satu tahun lagi dengan opsi perpanjangan satu tahun. Itu artinya, MU masih berpeluang mempertahankannya hingga 2020.

Meski begitu, perbicaraan soal kontrak anyar sudah macet sejak awal tahun. Pemain berusia 22 tahun itu gusar karena MU memboyong Sanchez ketimbang mengoptimalkan perannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Batal Beli Rumah

Karena ketidakjelasan masa depannya di MU, Martial pun membatalkan keinginannya beli rumah di Manchester. Dia ingin mendapatkan kepastian.

Juventus, Bayern Munchen dan PSG beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya. Namun MU hingga sejauh ini belum mendapatkan penawaran resmi.

Juni lalu, agen Martial, Philippe Lamboley mengatakan, Martial memang sudah memutuskan untuk hengkang.

3 dari 3 halaman

Keputusan Bulat

"Stelah memikirkan semua faktor dan kemungkinan, Martial ingin meninggalkan MU," ujar Lamboley.

"Semua orang bisa mengungkapkan opini mereka, namun saya pikir dia butuh kejelasan untuk memastikan kariernya. Ini waktu yang tepat," katanya, menambahkan.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer