Sukses


Richarlison Segera Mendarat, Everton Cetak Rekor Transfer

Bola.com, Liverpool - Everton selangkah lagi mendatangkan striker Watford, Richarlison. Sky Sports mengabarkan, pemain Brasil tersebut akan segera menjalani pemeriksaan medis di Everton.

Everton harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling demi mendaratkan Richarlison. Jika transfer itu terwujud, Richarlison bakal menjadi pemain termahal The Toffees sepanjang masa.

Sebelumnya, rekor pemain termahal Everton dipegang Gylfi Sigurdsson. The Toffees membeli Sigurdson dari Swansea City seharga 45 juta poundsterling pada musim panas 2017.

Setahun berselang, Everton kembali akan memecah rekor transfer melalui Richarlison. Pemain berusia 21 tahun itu baru semusim bergabung dengan Watford.

Manajer baru Everton, Marco Silva, merupakan sosok di balik keinginan transfer Richarlison. Silva terkesan dengan penampilan Richarlison saat masih melatih Watford pada musim lalu.

Richarlison menjadi pemain andalan Watford pada musim 2017-2018. Pemain yang pernah membela America Mineiro dan Fluminense itu tampil sebanyak 41 laga dan mencetak lima gol untuk Watford.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer