Sukses


Chelsea Hanya Menang Tipis atas Perth Glory, Begini Komentar Maurizio Sarri

Bola.com, Perth - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berharap timnya bisa berkembang dengan cepat setelah hanya menang tipis 1-0 atas Perth Glory di Optus Stadium, Perth, Senin (23/7/2018).

The Blues meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Pedro Rodriguez saat laga baru berjalan lima menit. Di laga ini, pemain anyar Chelsea, Jorginho, diturunkan oleh Sarri sebagai starter.

"Hasilnya bukan gambaran dari pertandingan ini, namun yang lebih penting pada periode seperti ini adalah penampilan," ujar Sarri.

"Saya puas dengan penampilan di babak pertama dan 15 menit awal babak kedua. Namun, saya tidak puas dengan performa 30 menit terakhir," ia melanjutkan.

Sarri mengaku anak asuhnya harus bekerja keras setelah laga uji coba melawan Perth Glory. "Saya mengharapkan kami semakin berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Semuanya juga tidak mudah karena kami tidak diperkuat 12 pemain yang baru saja tampil di Piala Dunia," tukas mantan pelatih Napoli ini.

Setelah ini, Chelsea akan melakoni laga di ajang International Champions Cup melawan Inter Milan di Allianz Riveira, Nice, 28 Juli 2018. Berikutnya, Jorginho dan kawan-kawan akan menghadapi Arsenal di Aviva Stadium, Dublin, 1 Agustus mendatang.

Sumber: Evening Standard

Video Populer

Foto Populer