Sukses


Liverpool Tutupi Perburuan Alisson dari Karius?

Jakarta Masa depan Loris Karius di skuat Liverpool semakin tidak jelas. Blunder demi blunder yang dilakukan semakin membuka jalan baginya menuju bangku cadangan pada musim ini. 

Apalagi saat ini, Liverpool sudah memiliki kiper baru, Alisson Becker. Penjaga gawang asal Brasil itu diboyong ke Anfield dengan nilai transfer 64,8 juta pounds (Rp 1,2 triliun). Dengan harga setinggi itu, posisi inti hampir bisa dipastikan bakal menjadi milik Alisson.

Seperti dilansir dari The Sun, Karius mulai tidak nyaman dengan kehadiran Alisson. "Tentu saja tidak ideal bagi saya, tapi saya tidak bisa bicara banyak lagi," ujar Loris Karius usai memperkuat Liverpool menghadapi Tranmere dan Borussia Dortmund di laga pramsuim. 

Kehadiran Alisson sebenarnya mengejutkan Karius. Sebab, sejak awal dia tidak diberitahu oleh manajemen. "Sebelumnya tidak ada yang berbicara kepada saya," ujar Karius. 

 

2 dari 2 halaman

Belum Tentukan Sikap

Karius sebenarnya belum terlalu lama memperkuat Liverpool. Dia diboyong dari Mainz dua tahun lalu dengan harga 4,7 juta pound sterling. Dia dikontrak selama lima tahun. Meski tersisa tiga tahun lagi, masa depan Karius jadi tanda tanya dengan kehadiran Alisson. 

Karius sendiri belum menentukan sikap. "Saat ini saya belum tahu," ujar Karius. 

"Saya belum bisa mengatakan apa yang sedang saya lakukan, masih ada waktu tersisa."

Sumber: Liputan6.comSaksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer