Sukses


Pep Guardiola Tunggu Puncak Penampilan Leroy Sane

Bola.com, Charlotte - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan kalau Leroy Sane masih memiliki ruang untuk berkembang agar bisa menjadi pemain yang lebih komplet. Hal tersebut ia katakan setelah Manchester City kalah dari Liverpool pada laga ICC 2018 di MetLife Stadium, East Rutherford (25/7/2018).

"Perkembangan yang akan dialami Leroy Sane bergantung kepada dirinya sendiri. Dia masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk tampil. Dia harus lebih melatih kemampuannya ketika tidak menguasai bola," ujar Guardiola.

"Dia memiliki potensi tersebut. Saya senang dia membobol gawang Liverpool. Namun, dia masih memmiliki banyak kesempatan untuk meningkatkan kemampuannya."

"Saya menunggu Sane untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Manchester City kala 1-2 dari Liverpool. Satu gol The Citizens pada laga itu dicetak Leroy Sane, sedangkan gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sejauh ini, Manchester City masih pasif dalam kegiatan transfer. The Citizens baru mendatangkan satu pemain bintang, yaitu Riyad Mahrez, yang diboyong dari Leicester City.

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer