Sukses


Manchester United Bakal Pinjamkan Joel Pereira

Jakarta Kiper muda Manchester United Joel Pereira mengungkap rencananya musim depan. Dia akan dipinjamkan ke klub lain untuk menambah pengalaman.

"Saya di Manchester United dalam 18 bulan terakhir dan mendapat kepercayaan pelatih. Dia ingin saya bermain dan saya sepakat dengannya," kata Pereira, dilansir situs resmi Manchester United.

"Kita lihat pekan depan di klub mana saya akan bermain. Tapi saya berjanji bakal kembali lebih kuat dan berpengalaman. Saya ingin buktikan keyakinan pelatih tidak salah."

Pereira sebelumnya berstatus kiper ketiga di belakang David de Gea dan Sergio Romero. Musim ini kesempatannya bermain berkurang menyusul kedatangan Lee Grant.

Meski begitu, dia tetap dianggap sebagai kiper masa depan Manchester United. Pelatih Jose Mourinho bahkan pernah menyebutnya sebagai calon penjaga gawang nomor satu Portugal.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Pereira saat ini menjalani tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat. Tampil di babak kedua laga melawan AC Milan, dia melakukan penyelamatan penting terhadap usaha Fabio Borini pada waktu normal.

Sosok berusia 22 tahun itu lalu mementahkan tiga penalti I Rossoneri. "Saya selalu berlatih penalti dengan rekan-rekan usai latihan. Buahnya terlihat tadi," kata Pereira.

3 dari 3 halaman

Tumbuh di Akademi

Pereira besar di akademi The Red Devils. Untuk menambah pengalaman, dia sempat dipinjamkan ke Rochdale dan Belenenses.

Sejauh ini Pereira sudah tiga kali memperkuat Manchester United.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer