Sukses


Mourinho Waswas, MU Kekurangan Bek Kanan

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mulai waswas jelang musim baru bergulir.  The Special One masih sedikit bingung untuk menentukan pemain di posisi bek kanan.

Pada musim panas ini MU kemungkinan besar akan kehilangan Matteo Darmian. Sang bek dikabarkan akan pindah pada musim panas ini di mana ia disebut akan kembali ke Italia.

Jika Darmian pergi, Mourinho hanya memiliki dua bek kanan lagi yaitu Antonio Valencia dan Diogo Dalot. Namun kedua pemain itu saat ini masih dalam masa penyembuhan cedera.

Mourinho sendiri mengakui bahwa posisi bek kanan akan menjadi masalah tersendiri bagi setan merah di awal musim nanti. "Valencia saat ini cedera dan ia akan absen di awal Premier League nanti," ujar Mourinho kepada halaman resmi MU. 

Mourinho menilai Ashley Young bisa menjadi alternatif dadakan kendati ia tidak yakin sang pemain bisa kembali tepat waktu.

"Diogo Dalot saat ini masih dalam proses pemulihan cedera. Ia tidak akan siap di awal Premier League nanti."

"Ashley Young mungkin bisa dimainkan di posisi bek kanan, namun dia saat ini masih berlibur. Saya tidak tahu apakah dia bersedia kembali lebih awal untuk berlatih dengan tim atau dia lebih memilih liburan. Saya tidak tahu itu."

 

2 dari 2 halaman

Rencana Darurat

Mourinho juga mempertimbangkan untuk menjadikan Victor Lindelof sebagai bek kanan dadakan pada awal musim nanti.

"Victor Lindelof punya kemungkinan bermain sebagai bek kanan. Namun posisi aslinya bukanlah seorang bek kanan."

"Dia punya peluang untuk bermain dan Victor akan mulai berlatih Senin depan. Saya akan mengirim staff pelatih saya ke Manchester untuk berlatih dengan Victor, karena saya rasa tidak masuk akal jika kami memintanya datang ke Amerika hari senin dan kami meninggalkan negara ini pada hari Selasa." tandasnya.

Mourinho sendiri sejatinya punya satu opsi lagi pada sosok Timothy Fosu-Mensah. Pemain muda MU ini musim lalu menjadi bek kanan reguler di Crystal Palace, sehingga ia memiliki kans yang cukup besar untuk menjadi starter.

Sumber: bola.net

#10yearschallenge Messi, Ronaldo dan Pesepakbola Top Dunia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer