Sukses


Strategi Sarri Pertahankan Hazard di Chelsea

Jakarta Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri punya strategi agar Eden Hazard mau bertahan di Stamford Bridge. Manajer asal Italia itu siap menjadikan Hazard sebagai kapten tim.

Seperti dilansir Daily Star, Sarri dan manajemen Chelsea yakin keputusan itu bakal meyakinkan Hazard untuk bertahan. Di saat bersamaan, Chelsea juga sudah siap menyodorkan kontrak baru untuk Hazard.

Selain Hazard, Sarri kabarnya juga punya kandidat lain untuk kapten tim seperti Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta. Namun diyakini, Hazard berada di urutan pertama dibanding keduanya.

Hazard saat ini sedang menjadi incaran utama Real Madrid yang kehilangan Cristiano Ronaldo. Real Madrid menganggap, Hazard adalah kandidat paling ideal untuk menggantikan CR7.

Manajemen Los Galacticos -julukan Real Madrid- menilai gaya main Hazard mirip dengan Ronaldo. Selain itu, mereka juga memprediksi kans untuk memboyong Hazard lebih terbuka dibanding Neymar atau Kylian Mbappe.

 

 

2 dari 3 halaman

Kasih Petunjuk

Di sisi lain, Hazard sendiri masih abu-abu terkait masa depannya di Chelsea. Usai membela Belgia di Piala Dunia 2018, Hazard mengatakan dirinya terbuka terhadap segala kemungkinan.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya bagi saya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Saya bisa memutuskan bertahan atau pergi, tapi Chelsea akan memegang keputusan akhir. Anda tahu tujuan yang saya sukai." kata Hazard.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard di Setiap Klub

Lille: 194 laga, 50 gol, 53 assist

Chelsea: 300 laga, 89 gol, 75 assist

 

Prestasi:

Lille

Ligue 1: 2010/2011

Coupe de France: 2010/2011

Chelsea

Liga Inggris: 2014/2015, 2016/2017

Piala FA: 2017/2018

Piala Liga: 2014/2015

Liga Europa: 2012/2013

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer