Sukses


VIDEO: Transfer Lanjutan yang Akan Terjadi Jika Hazard Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, terus dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Belgia tersebut menjadi incaran utama Los Blancos yang kehilangan Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard menunjukkan indikasi kalau ia ingin meninggalkan Chelsea setelah bertahan selama enam musim. Hazard ingin mencari tantangan baru dan Real Madrid menawarkan peluang tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berjanji akan mendatangkan pemain bintang sepeninggal Ronaldo. Di antara kandidat yang ada, Hazard disebut sebagai calon yang paling realistis.

Sebelumnya, Chelsea disebut membanderol Hazard dengan nilai mencapai 200 juta euro (Rp 3,38 triliun). Real Madrid masih membutuhkan tambahan dana walaupun melepas Ronaldo ke Juventus dengan nilai mencapai 112 juta euro (Rp 1,86 triliun).

Jika transfer tersebut terealisasi, Chelsea akan mendapatkan dana yang sangat banyak untuk mencari pengganti Hazard. Dana tersebut kemungkinan akan mengalir dan menimbulkan transfer berantai sebelum bursa transfer ditutup. (Ary Wibowo)

Kesiapan Priscilla Lumban Gaol untuk Hadapi Petarung India di One Championship

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer