Sukses


Ini Syarat Chelsea Lepas Thibaut Courtois ke Real Madrid

Bola.com, London - Masa depan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ke Real Madrid ternyata bergantung kepada Jordan Pickford. Chelsea tidak mau melepas Courtois jika belum mendapatkan kiper Everton, Pickford.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini. Penjaga gawang tim nasional Belgia itu belum mau menandatangani kontrak baru karena ingin pindah ke Real Madrid.

Bak gayung bersambut, Real Madrid menyatakan minat mendatangkan Courtois. Los Blancos siap menggelontorkan dana transfer 32 juta poundsterling demi Courtois.

Akan tetapi, niat Real Madrid terbendung keputusan Chelsea. The Blues hanya berniat melepas Courtois bila menemukan pengganti sepadan sebelum ditutupnya bursa transfer Premier League pada 10 Agustus 2018.

Kiper yang saat ini diincar Chelsea adalah Pickford. Namun, upaya Chelsea mendatangkan Pickford bakal berjalan sulit karena sang kiper dikabarkan akan membicarakan kontrak baru di Everton.

Bila tidak kunjung menemukan kiper, Chelsea tidak akan melepas Courtois ke klub lain. The Blues kemungkinan besar rela kehilangan Courtois secara gratis pada musim depan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer