Sukses


Alisson Siap Debut dengan Liverpool di Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Alisson sudah siap melakoni debutnya di Liga Inggris bersama Liverpool. Kiper asal Brasil ini mengaku merasa dibantu oleh rekan-rekan setimnya.

"Saya siap 100 persen untuk pertandingan pertama di Liga Inggris," ujar Alisson seperti dilansir Sports Mole.

 

Liverpool mendatangkan Alisson dari AS Roma dengan nilai transfer 64,8 juta pounds (Rp 1,2 triliun). Kiper berusia 25 tahun ini pun diprediksi bakal menjadi pilihan inti di skuat Liverpool.

Itu menyusul kurang apiknya performa Simon Mignolet dan Loris Karius. Salah satu dari kiper ini pun rumornya bakal segera angkat kaki dari Anfield.

Liverpool bakal memulai Liga Inggris 2018/19 dengan melawan West Ham United, Minggu (12/8/2018). "Kami akan memainkan dua pertandingan sebelum pertandingan ini dan saya yakin, kerja keras tim akan membantu saya menjadi bagian dari tim secepatnya," ujar Alisson.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak akan Sulit

Optimisme pun diusung Alisson menyongsong musim pertamanya di Liga Inggris. Mantan kiper Internacional ini pun yakin dirinya tak akan kesulitan merumput di Negeri Ratu Elizabeth.

"Kesan pertama saya mengatakan ini tak akan sulit. Tim ini dibentuk oleh para peman hebat dan profesional. Saya yakin, musim ini akan berlangsung luar biasa bagi kami," kata Alisson.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Pertama Liverpool di Liga Inggris

Minggu (12/8/2018): Liverpool Vs West Ham United

Selasa (21/8/2018): Crystal Palace Vs Liverpool

Sabtu (25/8/2018): Liverpool Vs Brighton Albion

Sabtu (1/9/2018): Leicester City Vs Liverpool

Sabtu (15/9/2018): Liverpool vs Southampton

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer