Sukses


Bertingkah Indisipliner, Martial Bakal Didenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajemen Manchester United akan menjatuhkan denda kepada Anthony Martial karena sikap indispliner. Martial sempat mengikuti tur The Red Devils di Amerika Serikat, namun kemudian tiba-tiba meninggalkan tim.

Ternyata, mantan pemain AS Monaco meminta izin untuk kembali ke Eropa. Ia ingin mendampingi kekasihnya melahirkan anak kedua.

"Saya mengetahui Martial akan pergi ke Paris ketika ia memberitahu saya. Itu dua atau tiga hari yang lalu. Ketika berhubungan dengan alasan pribadi, semua orang menganalisis bahwa cara berpikir mereka sudah benar," buka Mourinho.

Selama berada di Paris, Martial disebut tak bersikap tak disiplin. Menurut laporan dari The Mirror, pemain berusia 22 tahun ini justru absen latihan.

Ia disebut tak menjaga kebugaran fisiknya dalam delapan hari terakhir. Kontan hal ini membuat tim pelatih yang dikomandoi Jose Mourinho marah.

Media asal Inggris itu kemudian menyebutkan bahwa Martial akan diberi sanksi berupa denda setara dua pekan gaji oleh Manchester United. Itu artinya ia akan didenda sebesar 180 ribu poundsterling.

Sumber: Bola.net

 

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer