Sukses


Masa Depan Martial di MU Semakin Tak Jelas

Jakarta Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United (MU) semakin tidak jelas. Martial melewatkan banyak pertandingan pramusim MU di Amerika Serikat.

Delapan haris setelah kelahiran anaknya di Prancis, Martial tak memberikan laporan kepada manajemen MU. Ini membuat eks striker AS Monaco mendapat denda 180 ribu pound sterling.

Menanggapi denda tersebut, Martial berjanji bakal kembali ke skuat Setan Merah, julukan MU, pada Kamis (2/8/2018) wakti Inggris. Martial sendiri mengaku lebih mementingkan keluarganya.

"Terima kasih atas kiriman Anda semua. Angsa kecil saya baik-baik saja, bagi ibunya cukup sulit tapi terima kasih Tuhan ia kini lebih baik," kata Martial di laman Twitter pribadinya.

"Maaf tapi keluarga saya akan selalu menjadi prioritas. Kembali pada hari esok ke Manchester," ujar striker MU berusia 22 tahun tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

Manajer MU, Jose Mourinho tidak tahu soal masa depan Martial. Dia tak punya gambaran mengenai masa depan pemain yang mengenakan nomor punggung 11 tersebut.

"Anthony Martial? Lebih baik Karen Shotbolt (bagian pers Manchester United) menjawab jika dia ingin menjawab," ujar Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya tidak tahu!" lanjutnya ketika terus ditekan wartawan soal masa depan Martial.

 

 

3 dari 3 halaman

Tinggalkan MU

Dalam beberapa bulan terakhir, Martial memang digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford, kandang MU. Dia sudah menjadi penghangat bangku cadangan setelah kedatangan Alexis Sanchez, Januari lalu.

Beberapa tim Liga Inggris, seperti Chelsea dan Arsenal dikabarkan tertarik memboyong striker jebolan akademi Lyon ini.

Sumber Liputan6.com

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer