Sukses


Alasan Alvaro Morata Tidak Lagi Pakai Nomor Punggung 9

Bola.com, London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, memamerkan seragam baru dengan nomor punggung 29 pada Jumat (3/8/2018). Pemain asal Spanyol itu memiliki alasan kuat menggantikan nomor punggung dari sebelumnya, 9.

"Saya tidak akan melupakan sebuah hari saat memiliki anak kembar. Keluarga begitu penting untuk saya. Saya ingin memberikan penghargaan kepada istri, Alice, saat berada di lapangan," kata Morata.

"Ini alasan saya memutuskan menggantikan nomor punggung untuk musim baru dan mengingat hari spesial dengan menambahkan nomor 2 pada seragam saya," lanjut Morata.

Anak kembar Morata lahir pada 29 Juli 2018. Dua anak berkelamin pria itu diberi nama Alessandro dan Leonardo Morata.

Alasan Morata mengubah nomor punggungnya sekaligus mematahkan spekulasi mengenai kedatangan striker papan atas ke Chelsea. Saat ini, Chelsea ramai diberitakan mengincar Gonzalo Higuain, namun harus gigit jari karena sang pemain memilih ke AC Milan.

Adapun Morata berusaha mengembalikan kepercayaan publik Stamford Bridge. Pemain termahal Chelsea sepanjang masa itu hanya mampu mencetak 15 gol dari 48 pertandingan The Blues di berbagai ajang pada musim lalu.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer