Sukses


Agen Usahakan Paul Pogba Pergi dari Manchester United

Jakarta - Agen asal Italia, Mino Raiola, sedang berada di Inggris. Raiola bakal merancang kepindahan kliennya, Paul Pogba dari Manchester United.

The Sun merilis, Raiola mencoba membicarakan masa depan Pogba. Raiola bakal mengadakan pembicaraan lanjutan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Barcelona diyakini tertarik memboyong Pogba musim panas ini. Bahkan, kabarnya tawaran telah diajukan ke Manchester United, namun ditolak.

Uang 50 juta euro dan dua pemain coba ditawarkan Blaugrana kepada Manchester United untuk Pogba. Manajemen The Red Devils masih yakin gelandang Timnas Prancis itu akan menemukan performa terbaiknya musim depan.

Jendela transfer Liga Inggris akan ditutup pada 9 Agustus mendatang. Namun, klub-klub Inggris masih bisa melepas pemain mereka ke luar negeri.

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Manajemen MU juga berpikir akan sulit mendapatkan pengganti sepadan dalam waktu singkat. Oleh karena itu, MU memilih mempertahankan Pogba.

Namun, kehadiran Raiola dapat membuat segalanya berubah. Apalagi Pogba punya hubungan kurang harmonis dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Raiola akan berusaha keras melihat celah agar kliennya dapat hengkang. Sikap Pogba soal masa depannya sejauh ini juga belum jelas.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer