Sukses


Pemain Manchester United Komplet, Jose Mourinho Masih Saja Mengeluh

Jakarta - Semua pemain Manchester United (Manchester United) telah bergabung. Bahkan, Romelu Lukaku, Phil Jones, hingga Marcus Rasford rela memotong jatah liburan mereka demi Setan Merah, julukan MU.

Namun manajer MU, Jose Mourinho masih saja menggerutu. Kali ini dia mengeluhkan jadwal pertama timnya di Liga Inggris musim 2018/19.

Pada laga pertama Liga Inggris, Setan Merah akan menghadapi Leicester City di Old Trafford. Duel bakal berlangsung hari Jumat, 10 Agustus 2018.

"Kami tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam karena kami sejatinya bisa bermain pada Minggu," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi MU.

"Skuat Manchester United tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam itu. Tapi Senin, Selasa, Rabu ataupun Kamis itu juga tidak cukup, namun kita lihat nanti."

2 dari 3 halaman

Belum 100 Persen Fit

Mourinho juga mengakui bahwa anak asuhnya belum 100 persen fit. Dia menyadari hal tersebut setelah MU kalah 0-1 dalam laga uji coba melawan Bayern Munchen.

"Rashford akan berada dalam situasi yang lebih baik ketimbang hari ini (melawan Bayern), Lindelof juga sama," ucap manajer berkebangsaan Portugal tersebut.

"Jones juga sama dan mari kita lihat apakah pemain lain siap untuk membantu, setidaknya 20-25 menit. Bantuan apa pun yang berasal dari mereka, sangat dinantikan."

 

3 dari 3 halaman

Tur Pramusim Berat

Mourinho sangat senang tur pramusim MU akhirnya selesai. Manajer asal Portugal itu ingin anak asuhnya segera fokus menghadapi musim baru.

MU tak meraih hasil yang bagus selama tur pramusim. Dari enam laga mereka hanya meraih satu kemenangan.

"Saya pikir ini pramusim tersulit. Para pemain sungguh brilian. Ini pengalaman bagus bagi mereka, terutama pemain muda," katanya memungkasi.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer