Sukses


Manchester United Harus Jual Paul Pogba!

Jakarta Paul Merson menyarankan Manchester United untuk melepas gelandang Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Pogba memang kerap dikabarkan memiliki masalah personal dengan Jose Mourinho. Sang pemain disebut tidak senang dengan perlakuan pelatih asal Portugal itu yang kerap mengkritiknya secara terbuka.

Pogba kabarnya saat ini tengah ditawarkan ke beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Barcelona yang dikabarkan sudah intens berkomunikasi dengan Mino Raiola untuk transfer Pogba ini.

Merson sendiri menilai ada baiknya United untuk melepaskan Pogba pada musim panas ini. "Jika saya adalah petinggi Manchester United, saya akan menjual Pogba," ujar Merson kepada Sky Sports.

Merson percaya bahwa Pogba bukanlah pemain terbaik di posisinya, di mana Mousa Dembele bisa menggantikan posisi Pogba di lini tengah MU.

"Jika saya memiliki wewenang di MU, saya akan menjual Pogba dengan harga 100 juta pounds dan membeli Dembele sebagai gantinya."

"Saya rasa Dembele adalah salah satu pemain terbaik di Premier League. Ia sudah membuktikan bahwa ia menjadi pemain terbaik di posisinya sejauh ini."

2 dari 2 halaman

Mourinho

Paul Pogba saat ini sudah kembali ke Manchester. Ia sudah terlihat mengambil sesi latihan bersama tim utama Manchester United.

Jose Mourinho dalam wawancaranya baru-baru ini angkat suara mengenai masa depan Pogba. Ia mengatakan bahwa Pogba bahagia bersama United dan ia tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Namun, Mourinho memastikan United tidak akan memainkan Pogba pada laga melawan Leicester City dini hari nanti karena ia belum fit untuk bermain. 

Manchester United sendiri tidak membeli pemain baru di deadline day tadi malam. Mereka gagal mendatangkan pemain bertahan dan satu pemain menyerang yang diinginkan Jose Mourinho pada musim panas ini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer