Sukses


Prediksi Huddersfield Town Vs Chelsea: Ujian Awal Maurizio Sarri

Bola.com, Huddersfield - Chelsea akan menghadapi Huddersfield Town pada pekan pertama Premier League, di Stadion John Smith's, Huddersfield, Sabtu (11/8/2018). Itu akan menjadi laga debut manajer The Blues, Maurizio Sarri, di pentas Premier League.

Sarri sebelumnya sudah melakoni debut pada pertandingan resmi saat menghadapi Manchester City di Community Shield, akhir pekan lalu. Namun, debut Sarri berujung kekalahan dua gol tanpa balas.

Kini, Chelsea akan memulai petualangan di Premier League. Kesempatan Chelsea meraih tiga poin cukup terbuka lebar karena belum pernah kalah dari Huddersfield Town dari empat pertemuan terakhir.

Jelang laga itu, Chelsea juga sudah bisa memainkan para pemain andalannya seperti Eden Hazard, N'Golo Kante, maupun Olivier Giroud. Namun, kondisi para pemain tersebut belum 100 persen fit karena baru seminggu menjalani latihan perdana.

Selain itu, The Blues juga sudah kedatangan dua pemain baru. Kepa Arrizabalaga akan menggantikan tempat Thibaut Courtois, sementara Mateo Kovacic datang dengan status pinjaman.

"Kami mungkin kehilangan kiper terbaik dunia, namun mendapatkan kiper muda potensial dalam diri Arrizabalaga. Saya berharap dia bisa cepat beradaptasi," kata Sarri.

"Saya senang bisa mendatangkan Kovacic. Dia cocok dengan karakter kami. Dia pemain berteknik dan pengatur serangan. Kovacic penting bagi kami dan membuat skuad ini semakin komplet," lanjut Sarri.

Chelsea harus waspada menghadapi Huddersfield Town. The Terriers (julukan Huddersfield Town), belum terkalahkan dalam lima laga terakhir sepanjang pramusim.

Huddersfield Town juga bisa mengalahkan Olympique Lyon, lawan yang hanya mampu ditahan Chelsea pada persiapan terakhir The Blues. Apalagi, The Terriers akan tampil di depan pendukung sendiri.

Chelsea tentu tidak ingin menderita pada pekan pertama Premier League seperti pada musim lalu. Saat itu, The Blues yang berstatus juara bertahan harus bertekuk lutut ketika menghadapi Burnley.

Perkiraan susunan pemain

Huddersfield Town: Jonas Lossl; Florent Hadergjonaj, Christopher Schindler, Zanka, Terence Kongolo; Aaron Mooy, Jonathan Hogg; Rajiv van la Parra, Alex Pritchard, Adama Diakhaby; Steve Mounie

Manajer: David Wagner

Chelsea: Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; Ross Barkley, Jorginho, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Eden Hazard

Manajer: Maurizio Sarri

 

2 dari 2 halaman

Head to Head

 

Head to head

9/5/2018 - Chelsea 1-1 Huddersfield Town (Premier League)

12/12/2017 - Huddersfield Town 1-3 Chelsea (Premier League)

16/2/2008 - Chelsea 3-1 Huddersfield Town (Piala FA)

7/1/2006 - Chelsea 2-1 Huddersfield Town (Piala FA)

Lima pertandingan terakhir Huddersfield Town

2/8/2018 - RB Leipzig 0-3 Huddersfield Town (Persahabatan)

30/7/2018 - Bologna 1-2 Huddersfield Town (Persahabatan)

25/7/2018 - Huddersfield Town 3-1 Olympique Lyon (Persahabatan)

21/7/2018 - Darmstadt 98 1-1 Huddersfield Town (Persahabatan)

17/7/2018 - Dynamo Dresden 0-0 Huddersfield Town (Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Chelsea

7/8/2018 - Chelsea 0-0 Olympique Lyon (Persahabatan)

5/8/2018 - Chelsea 0-2 Manchester City (Community Shield)

1/8/2018 - Arsenal 1-1 Chelsea (Persahabatan)

28/7/2018 - Chelsea 1-1 Inter Milan (Persahabatan)

22/7/2018 - Perth Glory 0-1 Chelsea (Persahabatan)

Prediksi

Huddersfield Town 45-55 Chelsea

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer