Sukses


Chelsea Pinjamkan Kurt Zouma dan Michy Batshuayi

Bola.com, London - Chelsea melepas dua pemain pada Jumat (10/8/2018). Dua pemain tersebut yakni pemain belakang Kurt Zouma dan penyerang Michy Batshuayi.

Kurt Zouma memang diyakini bakal sulit untuk bisa bersaing di lini belakang. Apalagi, gaya pemain berusia 23 tahun tak cocol dengan pelatih Maurizio Sarri yang senang pemain dengan penguasaan bola apik.

Sementara, Batshuayi memang jadi pemain surplus di lini depan Chelsea sejak musim lalu. Pemain asal Belgia kalah bersaing dengan Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Apalagi, kini ada Tammy Abraham.

Pada musim 2018/19, Chelsea meminjamkan Zouma ke Everton. Pemain asal Prancis akan bergabung selama satu musim penuh. Tidak ada keterangan tentang klausul pembelian permanen di akhir musim dalam transfer Zouma.

Zouma sejatinya tampil meyakinkan pada musim pertamanya di Stamford Bridge. Tapi, dia mengalami cedera parah pada tahun 2016. Setelah itu, Zouma sulit menembus tim utama The Blues.

Musim lalu, Zouma juga dipinjamkan ke klub lain. Dia bermain untuk Stoke City dan mampu merampungkan musim 2017/18 dengan catatan 34 kali dimainkan di Premier League.

Pengalaman baru bakal didapatkan oleh Batshuayi pada musim 2018/19 yang akan segera dimulai. Sebab, Batshuayi bakal bermain untuk klub La Liga, Valencia, dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Sebelum dipinjamkan ke Valencia, pemain asal Belgia tersebut musim lalu juga dipinjamkan. Dia bermain untuk Borussia Dortmund pada paruh kedua musim 2018/19. Batshuayi pun mampu tampil memikat.

Batshuayi sendiri sejatinya penyerang dengan reputasi yang cukup baik. Bahkan, dia masuk dalam skuat Belgia yang tampil di Piala Dunia 2018 lalu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer