Sukses


Jack Wilshere Merasa Nyaman dengan Manuel Pellegrini

Bola.com, London - Pemain West Ham United, Jack Wilshere, merasa membuat keputusan yang tepat dengan menjadi bagian dari The Hammers. Selain itu, Wilshere merasa nyaman dengan kehadiran Manuel Pellegrini.

"Saya mengalami banyak perubahan kali ini. Saya memiliki bayi, lalu memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung ke West Ham United," ujar Wilshere.

"Saya merasa telah membuat keputusan yang tepat. Hal tersebut dipengaruhi karena kehadiran Manuel Pellegrini."

"Dia mengingatkan saya kepada sosok Arsene Wenger. Dia sosok yang tenang dan merasa bisa berbicara apa pun dengan Pellegrini," ungkap Wilshere.

Jack Wilshere bergabung ke West Ham United dengan status bebas transfer. Wilshere sempat mempertimbangkan untuk bertahan di Arsenal.

Namun, setelah berbicara dengan Unai Emery, Wilshere memutuskan untuk berpisah dengan Arsenal. Emery mengatakan kalau ia tidak bisa memberikan jaminan untuk selalu memainkan Jack Wilshere di Arsenal.

Sumber: Football London

2 Komentar

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Video Populer

Foto Populer