Sukses


Debut Fabinho Bersama Liverpool Mungkin Tertunda

Jakarta Alisson Becker, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri kemungkinan akan langsung melakukan debut resmi bersama Liverpool di pekan perdana Liga Inggris. Namun pemain baru lainnya Fabinho diragukan karena masalah kesehatan.

Liverpool membuka Liga Inggris 2018/2019 melawan West Ham United di Anfield, Minggu (12/8/2018).

"Pemeriksaan menunjukkan adanya cedera ringan. Tapi Fabinho juga merasa tidak enak badan. Maka kami memintanya pulang," kata pelatih Jurgen Klopp, dikutip situs resmi klub.

"Hingga saat ini saya belum melihatnya lagi. Maka kita lihat apakah dia dapat bermain," lanjutnya.

Fabinho merupakan salah satu dari empat rekrutan Liverpool musim panas lalu. Klub Merseyside tersebut mendatangkannya dari AS Monaco dengan nilai 39 juta poundsterling.

2 dari 3 halaman

Kondisi Skuat

Di luar mereka, Klopp dapat menurunkan James Milner yang terkena cedera kepala saat menghadapi Napoli pada uji coba. Sementara Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson bisa tampil setelah mengikuti Piala Dunia.

Joe Gomez dan Joel Matip terkena cedera ringan. Namun, Dejan Lovren dan Ragnar Klavan dipastikan absen. "Kita lihat perkembangan Joe dan Joel," jelas Klopp.

3 dari 3 halaman

Situasi West Ham

Di kubu West Ham, pelatih Manuel Pellegrini dilaporkan tidak bisa menurunkan Andy Carroll, Manuel Lanzini, dan Winston Reid.

 Sumber Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer