Sukses


Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Manchester City, Minggu 12 Agustus 2018

Bola.com, Jakarta - Laga akbar tersaji di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Arsenal membuka perjalanan musim ini dengan menjamu sang juara bertahan, Manchester City.

Pertemuan kedua tim menjadi magnet utama pekan perdana Premiership 2018-2019. Performa kedua tim sepanjang pramusim menjadi atensi tersendiri. Arsenal dan Manchester City tak terlalu maksimal, dan membuat laga malam ini tergolong krusial.

Catatan khusus terarah ke Unai Emery. Berstatus manajer anyar, Emery mendapat sajian ekspektasi tinggi dari fans Arsenal. Emery sadar, namun tak ingin terjebak dengan 'ontrang-ontrang' yang mungkin muncul usai laga pertama.

Ia justru melihat pertandingan kontra Manchester City bisa menjadi ujian bagi anak asuhnya, terutama dari sisi kemampuan, daya tahan dan variasi strategi. Emery tak ragu menyebut Pep Guardiola sebagai arsitek hebat.

"Saya berusia 46 tahun, dan dia 47. Guardiola memiliki karier bagus sebagai pemain dibanding saya, dan begitu juga dengan perjalanan sebagai pelatih. Pep lebih unggul dibanding saya," tegas Unai Emery.

Tak pelak, Emery berharap pasukan Arsenal bisa tampil lepas dan memberi yang terbaik. Sebuah permintaan yang wajar, karena Manchester City datang dengan target membawa pulang hasil maksimal.

Live ON

beIN Sport 1

Minggu, 12 Agustus 2018

Pukul 22.00 WIB

Kesiapan Priscilla Lumban Gaol untuk Hadapi Petarung India di One Championship

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer